Jun 19, 2012

Jogjaaaargh

Entah sudah berapa hari gue vakum dengan blog ini. Gue sekarang lagi sibuk kerja praktek di salah satu perusahaan sub contractor di Jakarta Pusat (terdengar keren ya?). Di sini panas banget, sama kayak Jogja, Jogja yang gue kunjungi sekitar dua minggu lalu bersama teman - teman kelas setelah selesai UAS kemarin. Ngomong - ngomong soal Jogja, Jogja ternyata punya banyak pantai yang indah. Salah duanya adalah Pantai Sundak dan Pantai Indrayanti (semoga gue gak salah ketik) yang kemarin gue kunjungi. Pantainya masih bersih, tidak begitu ramai, pasirnya putih, dan airnya juga jernih, tempat yang cocok untuk jual lumpia merefresh pikiran setelah harus digenjot semingguan untuk ujian yang keras haha.. Ini beberapa foto gue waktu di Jogja.

Andong Malioboro

Pantai Sundak

Refresh

Es Kelapa Muda di Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti


Sebenarnya ada banyak foto yang gue ambil, tapi berhubung koneksi terbatas dan takut loading blog jadi lama, jadi gue upload sebagian saja. Ya, mungkin itu saja postingan singkat untuk mengisi waktu gue yang membosankan hari ini. Have a nice day..

No comments:

Post a Comment